Minggu, 08 Mei 2011

Ancelotti: Rooney Lebih Bagus dari Messi

Jelang big match Premier League, manajer Chelsea, Carlo Ancelotti justru memuji striker rivalnya, Wayne Rooney. Striker Manchester United itu, menurutnya, lebih bagus dari striker Barcelona, Lionel Messi.

Ancelotti pernah bilang lebih suka memiliki striker MU itu di timnya daripada Messi. Ancelotti juga meyakini MU bisa menaklukkan Barcelona di final Liga Champions.

"Barcelona favorit, tapi MU lebih cepat, cerdik dan punya skill untuk menang," kata Ancelotti seperti dilansir Tribalfootball.
"Semua orang memuji Messi, tapi saya lebih suka Rooney. Messi seperti pemain luar angkasa, dan kini ia mungkin sudah mencapai level Maradona. Rooney, meski begitu, lebih mendekati kenyataan. Ia memberikan bakatnya untuk tim, dan inilah beda antara pemain biasa dan terbaik."

Tapi, Ancelotti mengaku takkan melakukan pengawalan khusus kepada bintang MU itu saat Chelsea melakoni big match di Old Trafford, Minggu 8 Mei 2011. "Itu akan mengubah filosofi bermain kami."

"Kami akan memainkan gaya kami. Bukan hanya mengontrol kemampuan lawan. Rooney pemain kunci United, dan di laga terakhir Ryan Giggs menjadi pemain terbaik. Mereka memberikan tiga assist dan mencetak tiga gol," tutur Ancelotti.

0 komentar:

Posting Komentar