Sabtu, 07 Mei 2011

Syahrini Gengsi Nyanyikan Lagu Anang Hermansyah

JAKARTA - Penyanyi Syahrini tidak lagi menyanyikan lagu-lagu ciptaan Anang Hermansyah. Kabarnya lagu Anang tak lagi dinyanyikan karena penyanyi asal Bogor itu gengsi membawakan lagu besutan mantan suami Krisdayanti itu.
Faktanya setelah pecah kongsi. Syahrini kemudian meluncurkan singel daur ulang berjudul 'Aku Tak Biasa'. Singel tersebut pernah dipopulerkan almarhum Alda.


Lantas apa yang membuat Syahrini tak lagi mau menyanyikan lagu-lagu yang diciptakan Anang? Padahal nama Syahrini bisa dikatakan melesat karena menyanyikan lagu bekas suami penyanyi Krisdayanti itu.
"Sebenarnya, itu cuma masalah gengsi yah. Syahrini sempat bilang, tanpa kamu (Anang) aku bisa tetap berkarya," ujar Iwan Sastranegara, bos Pelangi Record yang menukangi Syahrini, saat ditemui di Senayan City, Jakarta.


Meski begitu, lagu 'Aku Tak Biasa' yang dibawakan Syahrini tetap saja melibatkan Anang. Pasalnya, Iwan meminta kepada Anang untuk mengaransemen ulang lagu tersebut. "Makanya, saya minta tolong kepada Anang, tolong dimodernin nih lagu biar nggak jadul banget," ucapnya.
Menurut Iwan, singel pertama yang dinyanyikan oleh Syahrini cukup bagus. Ring back tone lagu tersebut mendapat reaksi positif dari masyarakat. Singel kedua berjudul 'Kau yang Memilih Aku' juga sukses. "Bisa dibilang booming yah," tandas Iwan.

0 komentar:

Posting Komentar