Jumat, 06 Mei 2011

Ferdinand Puasa Bicara dengan Lampard

Rivalitas Manchester United dan Chelsea di Premier League telah diantisipasi beberapa pilar kedua kubu. Terbukti, bek MU Rio Ferdinand telah menandatangani 'kontrak' puasa bicara dengan gelandang Chelsea Frank Lampard.

Ferdinand mengaku telah lama tak bicara dengan dengan Lampard, rekannya di timnas Inggris. Kedua pemain yang sama-sama mengawali karir senior di klub West Ham United ini cukup sadar untuk membuat kesepakatan tak tertulis demi kepentingan klub masing-masing.

"Untuk saat ini, saya (Ferdinand) dan Frank Lampard tidak saling bicara dulu. Ini kesepakatan tak tertulis antara kami," ujar Ferdinand dilansir Goal, Sabtu 7 Mei 2011.

"Selama musim ini, kami saling kirim pesan. Tapi di penghujung musim saat kami bersaing dalam perebutan gelar, tidak ada lagi dialog antara kami," lanjut Ferdinand.

Harapan Iblis Merah mencatat rekor gelar terbanyak kini terbuka. Namun MU harus waspada karena Chelsea sewaktu-waktu dapat menggagalkan harapan MU meraih gelar ke-19 Premier League.

"Pada awal musim lalu, semua orang mengerucutkan antara kami atau Chelsea yang akan memenangkan liga," tambahnya.

Chelsea kini hanya terpaut 3 poin dari pasukan Sir Alex Ferguson. Menariknya, kedua tim akan bentrok di Old Trafford pada Minggu 8 Mei 2011 besok

0 komentar:

Posting Komentar