Sabtu, 07 Mei 2011

Foto Ciuman Briptu Norman dengan Cewek

Foto Mirip Briptu Norman Kamaru Berciuman Bibir Hot Dengan Wanita - Wow! Setelah sukses dengan lipsync-nya yang menggandeng lagu India Chaiya Chaiya beberapa saat lalu dalam video Polisi Gorontalo Menggila, kini Briptu Norman Camaru dan keluarga tengah mendapat kabar tidak sedap akibat foto-foto panas yang beredar di internet. Foto tersebut menggambarkan sebuah adegan ciuman bibir Briptu Norman dengan seorang perempuan. Kedua orang tua Norman Camaru, Idrus Kamaru dan Halima Martihinus terlihat kaget mendengar kabar beredarnya foto syur mirip anaknya tersebut. Biarpun merasa kaget dan tidak percaya, Idrus Kamaru menegaskan akan berusaha tegar dan siap menerima segala kemungkinan yang akan terjadi pada Norman Kamaru, anaknya, termasuk jika mendapat pemberian sanksi dari kesatuan Brimob Polda Gorontalo.

Namun, orang tua Briptu Norman meragukan keaslian dan mengaku akan menanyakan langsung kepada anaknya tenteng keaslian foto ciuman bibir mirip Briptu Norman tersebut. Seperti ini foto tersebut?


Foto Ciuman Mirip Briptu Norman Kamaru dengan Perempuan HotFoto: Kaskus

Foto-foto "syur" di atas menyebar dan menjadi bahan perbincangan sejak diunggah di situs forum diskusi Kaskus. Pengunggahnya memakai nama akun "Follower". Dia mengaku mendapatkan foto-foto itu dari akun Facebook perempuan dalam foto yang terlihat berciuman dengan orang yang diduga polisi dari Gorontalo itu. Foto-foto itu sudah dipublikasikan sejak 3 Mei lalu.
Akibat beredarnya foto ciuman mirip Briptu Norman Kamaru tersebut, Mabes Polri juga akan mengusut dan mengonfirmasi langsung kepada Briptu Norman soal foto tersebut. Sebelum ada hasil pengecekan dan konfirmasi, kepolisian menyangsikan keaslian foto tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar